Schoenberg Institute for Manuscript Studies (SIMS) Visiting Research Fellowship Program


Perpustakaan Universitas Pennsylvania menerima aplikasi untuk program Visiting Research Fellowship Schoenberg Institute for Manuscript Studies (SIMS) 2024-2025. Dipandu oleh visi pendirinya, Lawrence J. Schoenberg dan Barbara Brizdle Schoenberg, SIMS bertujuan untuk menyatukan budaya naskah, teknologi modern, dan masyarakat untuk memberikan akses dan pemahaman tentang warisan intelektual kita bersama. Sebagai bagian dari Perpustakaan Penn, SIMS mengawasi banyak koleksi manuskrip pramodern dari seluruh dunia, dengan fokus khusus pada sejarah filsafat dan sains, dan menciptakan konten digital akses terbuka untuk mendukung studi koleksinya. SIMS juga menjadi tuan rumah Database Manuskrip Schoenberg dan Simposium Schoenberg tahunan tentang Studi Manuskrip di Era Digital.

 

Beasiswa Penelitian Kunjungan SIMS telah dibentuk untuk mendorong penelitian yang berkaitan dengan koleksi manuskrip pramodern di Perpustakaan Universitas Pennsylvania, termasuk Koleksi Lawrence J. Schoenberg. Berafiliasi dengan Universitas Pennsylvania, yang terletak di dekat koleksi penelitian kaya manuskrip lainnya (Museum Arkeologi dan Antropologi Universitas Pennsylvania, Perpustakaan Gratis Philadelphia, Institut Sejarah Sains, dan Museum dan Perpustakaan Rosenbach, di antara banyak lainnya), dan terhubung dengan komunitas ilmiah lokal dan internasional, SIMS menawarkan jaringan sumber daya dan peluang untuk berkolaborasi. Para peserta akan didorong untuk berinteraksi dengan staf SIMS, fakultas Penn, dan cendekiawan abad pertengahan dan modern awal lainnya di wilayah Philadelphia. Para penerima beasiswa juga diharapkan untuk mempresentasikan penelitian mereka di Perpustakaan Penn baik selama masa beasiswa atau pada tanggal yang dipilih setelah selesainya masa beasiswa.

 

Pelamar dapat mengajukan permohonan untuk menghabiskan 1 bulan (minimal 4 minggu kerja) di SIMS antara 1 Juli 2024 hingga 30 Juni 2025. Proposal proyek harus menunjukkan bahwa sumber naskah pramodern Perpustakaan merupakan bagian integral dari topik penelitian yang diusulkan. Hingga 3 beasiswa dengan gaji masing-masing $5000 akan diberikan tahun ini. Penerima diharapkan untuk melakukan penelitian mereka di SIMS, dengan pengecualian perjalanan penelitian singkat untuk mendukung proyek yang diusulkan ke institusi terdekat. Proposal dengan komponen digital dianjurkan meskipun tidak diwajibkan.

 

Beasiswa terbuka untuk semua sarjana yang tinggal di luar wilayah Philadelphia. Pelamar harus telah menyelesaikan gelar Ph.D. atau gelar profesional yang setara pada saat fellowship dimulai. Sarjana independen dengan catatan prestasi besar didorong untuk melamar. Proyek kolaboratif dipersilakan, meskipun gaji $5000/bulan akan dibagikan di antara para kolaborator. Pelamar yang belum menyelesaikan gelar Ph.D. pada saat melamar harus ada surat dari pembimbing disertasinya yang menyatakan bahwa gelar akan diselesaikan sebelum tanggal beasiswa yang diusulkan pelamar. Selengkapnya

Posting Komentar

0 Komentar