Fellowship in Ethnographic Writing


Pusat Etnografi (CE) di Universitas Toronto di Scarborough (UTSC) menerima lamaran untuk Beasiswa tahunan dalam Penulisan Etnografi. Menulis adalah komponen kunci dari pekerjaan seorang antropolog, namun hal ini membutuhkan waktu dan manfaat dari jarak tertentu dari penelitian lapangan itu sendiri, dan dari kewajiban lainnya. Sebagai pengakuan atas fakta ini CE memperkenalkan Fellowship dalam Penulisan Etnografi pada tahun 2010. Kami sekarang sedang mencari lamaran untuk tahun 2024.

 

Penerima penghargaan ini diharapkan untuk mencurahkan waktunya sepenuhnya untuk menulis dan tidak boleh mengajar atau memegang janji pasca-doktoral atau bentuk pekerjaan apa pun selama masa penghargaan. Mereka diharapkan menghadiri semua pembicaraan dan kolokium di CE, bekerja beberapa hari dalam seminggu di kampus UTSC, dan berkontribusi dalam presentasi pekerjaan mereka yang sedang berlangsung pada kolokium tersebut. Selain itu, CE Fellows harus tersedia untuk membimbing siswa menyelesaikan tugas menulis sarjana, bersama-sama dengan profesor yang mengajar mata kuliah pengantar inti. Pekerjaan ini akan dibatasi total 5 jam.

 

Pelamar harus menyerahkan riwayat hidup mereka dan pernyataan tidak lebih dari 5 halaman spasi ganda yang menjelaskan proyek penulisan mereka dan menguraikan garis waktu proyek dan apa yang ingin mereka capai selama masa Beasiswa. Harap susun semuanya menjadi satu dokumen PDF dan file sebagai 'NAMA TERAKHIR_Nama depan_CEF_2024'.

 

Semua pelamar harus telah menyelesaikan kerja lapangan doktoralnya dan telah menyerahkan sebagian besar disertasinya kepada panitia; atau telah menyelesaikan studi doktoralnya dalam setahun terakhir. Perhatian eksplisit terhadap pertanyaan tentang genre, narasi, dan penonton diperbolehkan, namun tidak penting. Gaji saat ini ditetapkan sebesar $12,000 untuk jangka waktu dua belas minggu pada periode Musim Gugur, September – Desember 2024.

 

Pusat Beasiswa Etnografi dalam Penulisan Etnografi terbuka untuk pelamar yang (atau sedang) terdaftar dalam program doktoral di Universitas Kanada serta warga negara Kanada yang belajar di tempat lain. Semua pelamar harus sedang dalam tahap akhir penyelesaian tesis doktoral atau telah menerima gelar PhD dalam satu tahun terakhir (2023 atau lebih baru).

 

Tanggal penutupan kompetisi ini adalah 5 April 2024. Silakan kirimkan semua lamaran, serta nama dua wasit, secara elektronik ke Pusat Etnografi di centreforethnography@utsc.utoronto.ca Selengkapnya

Posting Komentar

0 Komentar