Beasiswa Penelitian Cochrane


Pelamar diundang dengan hangat untuk Cochrane Research Fellowship 2024 di Chester Beatty. Ini adalah posisi penelitian pascadoktoral berdurasi tiga bulan yang didanai yang harus dilakukan dalam tahun kalender 2024. Tujuan dari Fellowship ini adalah untuk mendukung penelitian akademis tentang manuskrip Arab di koleksi Chester Beatty dan untuk berbagi temuan penelitian dengan komunitas akademis dan khalayak museum.

 

Ada sekitar 3.000 manuskrip Arab (termasuk salinan Al-Qur'an) di Chester Beatty, ditulis di atas papirus, perkamen, dan kertas. Ini menawarkan sumber daya yang luar biasa untuk beasiswa, dengan potensi terbuka untuk meneliti sejarah seni, gagasan, keyakinan, sains, sastra, perpustakaan, jaringan intelektual, kerajaan, dan pengumpulan.

 

Didanai oleh Marc dan Hala Cochrane, Cochrane Research Fellowship ditawarkan setiap tahun selama periode empat tahun (2023–2026). Untuk melamar Beasiswa 2024, silakan kirimkan formulir aplikasi dan CV Anda ke islamic@cbl.ie paling lambat Jumat 1 Desember 2023. Selengkapnya

Posting Komentar

0 Komentar