Berlin Graduate School Muslim Cultures and Societies (BGSMCS)


Kami dengan senang hati mengumumkan panggilan baru untuk permohonan hibah dan tempat di program doktoral kami untuk tahun kalender 2024/25! Sekolah Pascasarjana Budaya dan Masyarakat Muslim Berlin (BGSMCS)

 

Sekolah Pascasarjana adalah proyek bersama oleh Freie Universität Berlin, Humboldt-Universität zu Berlin, dan Leibniz-Zentrum Moderner Orient (ZMO). Sebagai bagian dari Departemen Sejarah dan Studi Budaya Freie Universität Berlin, kantor kami terletak di kampus Freie Universität Berlin di Berlin Dahlem.

 

Program

BGSMCS mendukung kandidat doktor yang mengembangkan jawaban akademis yang beralasan dan relevan terhadap pertanyaan-pertanyaan yang muncul di berbagai bidang penelitian di bawah payung tematis budaya dan masyarakat Muslim. Hal ini juga memberi mereka akses ke jaringan akademis yang luas. Program ini ideal bagi para cendekiawan muda yang aktif, berkualifikasi tinggi, terlibat secara sosial, dan berpikiran global dari seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut lihat: https://www.bgsmcs.fu-berlin.de.

 

Beasiswa

Untuk penerimaan pada bulan Oktober 2024, program doktor akan memberikan masing-masing dua tunjangan dari DAAD dan Yayasan Gerda Henkel. Beasiswa tersebut mencakup tunjangan hidup bulanan serta dana perjalanan dan materi. Kandidat lain akan didukung dalam melamar beasiswa doktoral lainnya, misalnya. Yayasan Elsa Neumann. Kandidat doktoral dengan beasiswa perorangan (tanpa pendanaan swasta) juga dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dalam program doktoral. Selengkapnya

Posting Komentar

0 Komentar