Mouse & Manuscript Universiteit Leiden


Mouse&Manuscript adalah inisiatif dari Dorrit van Dalen, yang menulis pelajaran 3, 6, 7, 8, 10, 19, 23, 52 dan mengedit konten untuk peluncuran situs web tahun 2020. Peter Webb meninjau situs web tersebut sebelum diluncurkan, dan dia adalah editor konten dari tahun 2021. Peter menulis pelajaran 2, 12, 14, 20, 21, 22, 51. Dorrit dan Peter ikut menulis pelajaran 11 dan 13.


Semua kontributor lainnya terkait melalui penelitian mereka dengan koleksi manuskrip oriental Universitas Leiden yang kaya. Mereka adalah Jelle Bruning (pelajaran 1, 50), Renate Dekker (4, 5), Angela Isoldi (9), Said Reza Huseini (15), Gabrielle van den Berg (18, 24, 53), Arnoud Vrolijk (25), Shahrzad Irannejad (16) dan Christine Roughan (17).

 

Teknik situs web dibuat pada tahun 2020 dalam upaya kolaboratif oleh Ben Companjen (Pusat Beasiswa Digital Perpustakaan Universitas Leiden), Marcel Villerius (Komunikasi Strategis dan Pemasaran) dan Ferdinand Harmsen (ECOLe), sebagai bagian dari program Humaniora ICT di het Talenonderwijs (TIK dalam Pengajaran Bahasa) dijalankan oleh ECOLe.

 

Manuskrip yang disajikan berasal dari Koleksi Khusus Timur Tengah Universitas Leiden (kecuali satu item dari koleksi Royal Asiatic Society of Cambridge University). Penggunaannya diatur oleh Syarat dan Ketentuan lisensi Creative Commons CC BY. Judul beberapa dokumen di penampil IIIF ditranskripsi saat dimasukkan di WorldCat. Oleh karena itu, mereka tidak selalu sesuai dengan gaya transkripsi yang digunakan dalam pelajaran, yang mengikuti Ensiklopedia Islam III. Enter

Posting Komentar

0 Komentar