Memetakan Eropa Timur


Memetakan Eropa Timur adalah platform digital dan interaktif baru yang dimaksudkan untuk mempromosikan studi, penelitian, dan pengajaran tentang sejarah, seni, dan budaya Eropa Timur antara abad ke-13 dan ke-17 di kalangan siswa, guru, cendekiawan, dan masyarakat luas. Pengguna dapat mengakses konten yang ditulis oleh spesialis dalam bentuk ikhtisar sejarah dan tematik, studi kasus sejarah seni (bentuk panjang atau video), pemberitahuan singkat tentang proyek yang sedang berlangsung, serta ulasan buku dan pameran terbaru.

 

Tahap awal pengembangan untuk proyek ini (Juli-Desember 2020) telah dimungkinkan oleh “Proyek Sihir Respon Cepat dari Dewan Kemanusiaan Universitas Princeton.”

 

Pada tahun 2021, proyek ini dianugerahi Hibah Benih Advokasi perdana dari Pusat Seni Abad Pertengahan Internasional, yang memungkinkan kami untuk menugaskan entri dari lebih dari 10 cendekiawan kontingen karir awal yang mencakup wilayah Rumania modern, Serbia, Bulgaria, Ceko, dan Rusia, diantara yang lain. Proyek ini juga mendapat dukungan dari Pusat Seni dan Budaya Bizantium Mary Jaharis dan Universitas Tufts. Enter

 

Posting Komentar

0 Komentar