The Newton Manuscripts at the National Library


Di antara banyak manuskrip yang disimpan di Perpustakaan Nasional adalah karya-karya pria yang dianggap sebagai fisikawan terhebat sepanjang masa, Sir Isaac Newton. Bertentangan dengan apa yang mungkin ditemukan di antara karya-karya Newton, makalah ini mencakup topik-topik seperti interpretasi Alkitab, teologi, sejarah budaya kuno, Tabernakel dan Kuil, perhitungan yang berhubungan dengan akhir zaman, dokumen sejarah, dan bahkan alkimia.

 

Halaman ini memperkenalkan aspek kepribadian dan karya Newton yang belum pernah ditemui publik sebelumnya. Itu adalah bukti betapa panjang upaya Newton dalam mencoba menguraikan tulisan-tulisan yang, menurut pendapatnya, berisi pengetahuan rahasia yang dienkripsi dalam Kitab Suci budaya kuno dan dalam dokumen sejarah. Contoh sempurna dari jenis penelitian ini adalah upaya Newton untuk menghasilkan pengetahuan tentang signifikansi ilmiah dari deskripsi Bibel dan Talmud tentang Tabernakel dan Bait Suci.

 

Ketekunan dan ketelitian Newton tercermin dalam penelitian ini dengan cara yang sama tercermin dalam karya ilmiahnya, dan dia menganggap sains ini dengan semangat religius yang sama yang membuatnya melihat dirinya sebagai semacam nabi.

 

Manuskrip yang ditemukan di Perpustakaan Nasional merupakan bagian dari koleksi Abraham Shalom Yehuda (1877-1951), seorang ahli urusan Timur Tengah. Profesor Yehuda membeli manuskrip tersebut di pelelangan umum di Sotheby's of London pada tahun 1936. Manuskrip lain dalam koleksi tersebut, kebanyakan berhubungan dengan topik alkimia, dibeli oleh ekonom terkenal, John Maynard Keynes, dan berlokasi di King's College di Universitas Cambridge.

 

Koleksi Perpustakaan Nasional Newton Papers sekarang tersedia untuk masyarakat umum dalam format digital. Semua makalah juga ditautkan dalam katalog ke Proyek Newton, di mana mereka disajikan dalam dua versi: versi 'diplomatik' yang mencakup semua perubahan dan koreksi seperti yang muncul dalam naskah asli, dan yang dinormalisasi, yaitu 'bersih ' versi yang memungkinkan pembacaan teks secara terus-menerus. Digitalisasi koleksi manuskrip Newton yang penting ini dimungkinkan melalui dukungan dan visi yang murah hati dari Yayasan Keluarga David dan Fela Shapell. Enter

Posting Komentar

0 Komentar