Menjelajahi Pengaruh India dalam Peradaban Jawa


Lokasi                                    : Leiden

Jam maksimum per minggu  : 38.00

Gaji maksimum                     : €3.247,00

Durasi perjanjian                   : 4 bulan

Lamar hingga                        : 11/10/2022

 

Apa yang akan kamu lakukan?

Institut Studi Asia Tenggara dan Karibia Kerajaan Belanda (KITLV) saat ini membuka lowongan untuk peneliti pascadoktoral untuk membantu pembacaan naskah buku.

 

TeamJava Maryland sedang menyelesaikan proyek buku yang sementara berjudul Exploring Indian Influences in Java Civilization: Art, Architecture, and Literature, dijadwalkan untuk diterbitkan pada musim panas 2023. Untuk membantu tim dengan proofreading akademis naskah ini, kami mencari gelar pasca-doktoral ahli tingkat dengan keahlian yang terbukti dalam budaya Jawa Kuno (dalam arti luas), mata yang tajam untuk detail, dan sikap kolaboratif. Saat Anda membuat sentuhan akhir, Anda memiliki posisi yang sangat bertanggung jawab.

 

Apa yang kami harapkan dari Anda

Kami mencari peneliti pascadoktoral yang dapat membantu dengan pembacaan bukti akademis dan pengecekan fakta teknis dari naskah buku. Ini mencakup keseluruhan teks (sekitar 600 halaman), kata pengantar, catatan kaki, materi visual, dan keterangan gambar, dengan perhatian khusus pada keakuratan kutipan, penggabungan literatur yang relevan dan diskusi akademik, dan pembuatan bibliografi yang komprehensif. . Anda diharapkan untuk menginformasikan dan memperbarui anggota tim lainnya secara berkala. Juga sangat penting bahwa Anda melindungi sifat kepemilikan proyek dengan tidak menyebarluaskan temuannya sampai izin tertulis untuk melakukannya diberikan.

Persyaratan yang kami harapkan Anda miliki adalah:

- gelar PhD di bidang yang relevan

- pengetahuan tentang sejarah, seni, sastra, dan filsafat Jawa

- Antusiasme untuk bidang penelitian dan minat dalam filsafat Asia Selatan

- fasih berbahasa Inggris akademik

- akurasi dan tanggung jawab dalam pekerjaan Anda

- sikap kooperatif dan hormat

Kami mengharapkan Anda untuk menjadi ketersediaan penuh waktu selama empat bulan. Selama proyek berlangsung, Anda akan memiliki kantor dan didukung di KITLV dan diawasi oleh Dr. Tom Hoogervorst.

 

Apa yang kita tawarkan

- Anda diharapkan mulai bekerja pada Februari 2023 atau tidak lama setelahnya.

- Masa kerja penuh waktu empat bulan (38 jam seminggu).

- Anda memiliki akses penuh ke aktivitas dan fasilitas KITLV, termasuk meja dan akses ke Perpustakaan Universitas Leiden.

- Gaji skala 10, kelas 2, sesuai dengan kesepakatan kerja bersama Universitas Belanda.

 

Informasi lebih lanjut

Perhatikan bahwa lowongan pekerjaan ini akan tetap terbuka sampai posisi tersebut terisi. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang posisi tersebut, jangan ragu untuk menghubungi Tom Hoogervorst (hoogervorst@kitlv.nl)

Jika Anda tertarik dengan posisi ini, silakan unggah

* Curriculum Vitae Anda, berisi semua informasi yang relevan dengan aplikasi ini

* surat yang menjelaskan motivasi untuk posisi ini (maks. 1 halaman).

Untuk beberapa alasan, wawancara kerja akan diadakan secara online.

Tidak diperlukan surat referensi dan/atau contoh karya yang diterbitkan pada tahap ini.

 

Tentang KITLV

Institut Studi Asia Tenggara dan Karibia Kerajaan Belanda (KITLV-KNAW) adalah lembaga penelitian Akademi. KITLV melakukan penelitian sejarah interdisipliner dan komparatif. Fokus penelitiannya adalah Asia Tenggara dan Karibia, dengan penekanan pada Indonesia dan Karibia 'Belanda'. Hal ini terutama tertarik pada isu-isu seperti pembentukan negara, kekerasan dan kewarganegaraan, proses mobilitas dan pembentukan identitas etnis dan nasional. KITLV aktif dalam studi humaniora, ilmu sosial dan bidang komparatif dan bekerja sama dengan Universitas Leiden.

 

Syarat kerja

Tergantung pada pendidikan dan pengalaman, gaji minimum adalah €2.960,00 dan gaji maksimum adalah €3.247,00 kotor per bulan untuk janji penuh waktu (skala 10 cao Nederlandse Universiteiten/KNAW). Ini tidak termasuk tunjangan liburan 8%, bonus akhir tahun 8,3%, tunjangan perjalanan, tunjangan internet, tunjangan kerja di rumah dan akrual pensiun dengan ABP.

 

KNAW menawarkan kepada stafnya paket manfaat sekunder yang sangat baik. Paket yang memenuhi kebutuhan karyawan yang berbeda tergantung pada tahap kehidupan, gaya hidup atau ambisi karir mereka. Misalnya, dengan bekerja ekstra dua jam seminggu, dimungkinkan untuk menambah jumlah hari libur dari 29 menjadi 41 hari setahun (dengan pekerjaan penuh waktu). Untuk gambaran lengkap tentang persyaratan kerja, silakan merujuk ke halaman web: werken bij de KNAW.

 

Keanekaragaman & Inklusi

KNAW menganggap lingkungan kerja di mana setiap orang merasa diterima dan dihargai sebagai hal yang sangat penting. Lingkungan kerja di mana perhatian diberikan pada kualitas individu dan di mana peluang pengembangan adalah yang terpenting. Bersama-sama kita berjuang untuk budaya inklusif di mana kita merangkul perbedaan. Karena itu kami ingin mengundang kandidat yang ingin berkontribusi melalui latar belakang dan pengalaman mereka. Di malam hari nt dari kesesuaian yang sama, preferensi akan diberikan kepada kandidat yang dengan demikian meningkatkan keragaman dalam Akademi. Kami tidak akan menanggapi pertanyaan pemasok apa pun berdasarkan iklan pekerjaan ini.

Posting Komentar

0 Komentar