Astra Foundation Research Fellow in Manuscript Studies


Voltaire Foundation adalah departemen penelitian yang sibuk dan ramah dalam Divisi Humaniora, yang berbasis di 99 Banbury Road, Oxford, yang mengkhususkan diri pada abad ke-18 Eropa dan penyuntingan teks digital.

 

Kami mencari Rekan Peneliti yang akan menghasilkan katalog online resmi manuskrip Voltaire yang akan menggantikan daftar cetak yang ada dan akan menyertakan deskripsi yang akurat dan terperinci, Serta menautkan ke banyak koleksi terkait di seluruh dunia. Bekerja dengan peneliti spesialis, pustakawan, dan konsultan digital Voltaire Foundation, Rekan Peneliti akan menetapkan model data untuk katalog, mengidentifikasi bidang untuk dimasukkan, menerapkan praktik terbaik dalam pembuatan katalog manuskrip, dan mempertimbangkan cara terbaik untuk menautkan katalog ke edisi digital yang lebih luas dari karya Voltaire. Dengan berkonsultasi dengan Editor Riset Senior Yayasan Voltaire (dibantu oleh co-direktur Lab Voltaire), Rekan Peneliti akan menentukan cara terbaik untuk mengisi database dan akan mengimplementasikan rencana yang telah disepakati.

 

Peran tersebut berjangka waktu tetap selama 12 bulan. Jika, karena alasan apa pun, Anda telah mengambil jeda karier atau memiliki karier yang tidak biasa dan ingin mengungkapkannya dalam aplikasi Anda, panitia seleksi akan mempertimbangkan hal ini. Panitia seleksi juga akan memperhatikan dampak pandemi Covid-19 terhadap karir kandidat sebagai akibat dari tanggung jawab perawatan tambahan atau faktor lainnya.

 

Aplikasi harus dilakukan secara online. Anda akan diminta untuk mengunggah CV dan pernyataan pendukung yang menjelaskan mengapa Anda menganggap diri Anda sangat cocok untuk posisi ini, dengan mengacu pada hal-hal penting dari spesifikasi orang tersebut. Hanya aplikasi yang diterima sebelum pukul 12.00 siang pada hari Jumat 1 Juli 2022 yang akan dipertimbangkan. Wawancara awal akan dilakukan pada minggu yang dimulai 18 Juli 2022. Selengkapnya

Posting Komentar

0 Komentar