Beasiswa PhD & Postdoc Dirk Smilde 2022: Hebrew Bible, early Judaism and Dead Sea Scrolls

Selain Dirk Smilde Fellowship, Institut Qumran dari Fakultas Teologi dan Studi Keagamaan (University of Groningen) dengan senang hati mengumumkan Beasiswa Dirk Smilde untuk mahasiswa PhD dan pascadoktoral terbaik di bidang Alkitab Ibrani, Yudaisme awal, dan Gulungan Laut Mati.

 

Beasiswa berjumlah € 1,000 sebulan. Mengenai durasi beasiswa, kami menawarkan rentang antara minimal dua dan maksimal empat bulan. Ini harus dimulai paling cepat Maret 2022 dan paling lambat berakhir Juni 2022.

 

Beasiswa akan dilakukan selama Dirk Smilde Fellow 2022, Prof. Dr. Jutta Jokiranta (University of Helsinki), di Institut Qumran Fakultas Teologi dan Studi Agama dari April hingga Juni 2022. Penerima beasiswa akan berpartisipasi dalam seminar penelitian yang dipimpin oleh Profesor Jokiranta serta komunitas intelektual Institut dan Fakultas. Proyek yang diusulkan harus sesuai dengan tema penelitian “Studi Ritual dan Gulungan Laut Mati”.

 

Penghargaan dibuat berdasarkan prestasi akademik, dievaluasi oleh komite akademik. Untuk mendaftar, harap kirimkan materi berikut selambat-lambatnya 11 Februari 2022. Enter

Posting Komentar

0 Komentar