SoFCB Junior Fellows Program



Setiap tahun hingga 2025, sepuluh Junior Fellows akan dipilih untuk bergabung dengan Andrew W. Mellon Society of Fellows in Critical Bibliography (SoFCB) melalui proses aplikasi terbuka. Setelah menyelesaikan dua tahun dalam performa yang baik sebagai Junior Fellows, peserta akan memiliki pilihan untuk menjadi Senior Fellows.

 

Junior dan Senior Fellows membentuk komunitas cendekiawan yang berkembang pesat yang bekerja lintas disiplin ilmu untuk memajukan studi teks, gambar, dan artefak sebagai objek material. Mereka berasal dari beragam institusi dan bidang; mereka berkolaborasi dalam berbagai konteks ilmiah dan profesional; mereka berpartisipasi dalam komunitas penelitian bersama dan bimbingan sebaya; mereka mengarahkan operasi dan tata kelola Perhimpunan yang sedang berlangsung. Junior dan Senior Fellows saat ini adalah pustakawan, arsiparis, kurator, mahasiswa doktoral, cendekiawan independen, dan anggota fakultas yang memegang posisi jalur tenurial, mengajar, atau penelitian pascadoktoral. 

 

Mereka mengejar penelitian yang melibatkan beragam objek, termasuk buku cetak, manuskrip bercahaya, koin dan medali, batu berukir, buku bergerak, koran digital, dan arsip fotografi. Berkomitmen untuk mendorong lingkungan yang dapat diakses, inklusif, dan beragam untuk mempelajari teks materi, rekan mencari peluang untuk berbagi pengetahuan mereka dengan publik dan komunitas yang lebih luas.

 

Masyarakat adalah program Sekolah Buku Langka, dan non-perumahan: rekan tetap tinggal di lembaga asal mereka. Fellows berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, yang dijelaskan lebih lanjut di bawah, yang menyatukan anggota SoFCB. Para penerima beasiswa sering berkumpul di Universitas Virginia tempat RBS berada, dan bekerja sama dengan staf RBS untuk meneruskan tujuan bersama kami dalam mempromosikan inklusivitas dan keragaman di bidang bibliografi.

 

Program Beasiswa Junior SoFCB didukung oleh hibah $1 juta dari The Andrew W. Mellon Foundation. Dukungan Mellon Foundation akan memungkinkan delapan kelompok Junior Fellows untuk bergabung dengan Society, dengan kelompok terakhir dipilih pada tahun 2025.

 

Pada tahun 2019, Mark D. Tomasko mendirikan Nancy Norton Tomasko Fellowship untuk menghormati mendiang istrinya untuk memajukan karya Junior Fellows dalam studi pembuatan kertas, konservasi, ephemera, dan material Asia. 

Posting Komentar

0 Komentar