Graduate School Scholarship Program Center for the Study of Manuscript Culture at Universitas Hamburg

Sumber: CSMC

Sekolah Pascasarjana Cluster of Excellence “Memahami Artefak Tertulis” dan Pusat Studi Budaya Manuskrip (CSMC) mengundang aplikasi untuk beasiswa doktoral dalam Program Beasiswa Sekolah Pascasarjana (GSSP) dari Layanan Pertukaran Akademik Jerman (DAAD) mulai tanggal 1 April 2022.

 

Kami mencari kandidat doktor internasional berbahasa Inggris yang berkualifikasi tinggi dan sangat termotivasi (warga negara non-Jerman) memegang gelar Master, Diploma atau setara dalam disiplin apa pun yang berkaitan dengan studi budaya manuskrip dan artefak tertulis, terlepas dari wilayahDi Universität Hamburg, terdapat pilihan cotutelle (gelar doktor dengan pengawasan dua negara).

 

Bahasa kerja di CSMC adalah bahasa Inggris dan disertasi doktoral (Dr. phil., Dr. rer. nat.) ditulis dalam bahasa Inggris atau Jerman. Oleh karena itu, kandidat harus menunjukkan kemahiran berbahasa Inggris setidaknya pada level B1 (bersertifikat).

 

Kandidat doktor akan diintegrasikan ke dalam lingkungan penelitian interdisipliner yang dinamis dengan lebih dari 30 disiplin ilmu di dua fakultas (humaniora, ilmu alam) yang mempelajari manuskrip dan artefak tertulis lainnya. Mahasiswa doktoral mempresentasikan dan mendiskusikan penelitian mereka dalam bahasa sehari-hari, dibimbing secara dekat oleh seorang profesor pembimbing dari bidang mereka dan didorong untuk menghadiri sekolah musim panas, lokakarya, pembicaraan, dan acara lain yang ditawarkan oleh Pusat Studi Budaya Naskah (CSMC). 

 

Mereka memiliki akses ke fasilitas seperti lab pembuatan profil artefak dan perpustakaan. Selanjutnya, mahasiswa doktoral mendapatkan manfaat dari program lokakarya yang bertujuan untuk memperkuat soft skill mereka. Pendaftaran sebagai mahasiswa doktoral menjamin akses penuh ke semua fasilitas dan layanan yang ditawarkan Universität Hamburg untuk grup ini. Enter

Posting Komentar

0 Komentar