Journal of Environmental Science and Sustainable Development (JESSD)


Journal of Environmental Science and Sustainable Development (JESSD) adalah jurnal terakreditasi dua tahunan yang memberikan kesempatan bagi akademisi, praktisi, serta perwakilan masyarakat untuk mengkaji, bertukar, dan merenungkan berbagai isu yang berkaitan dengan ilmu lingkungan dan pembangunan berkelanjutan di negara berkembang khususnya di kawasan ASEAN. JESSD bertujuan untuk berkontribusi pada kemajuan pengetahuan dan pemahaman ilmiah tentang dimensi teoritis, metodologis, pendekatan, dan praktis dari ilmu lingkungan dan isu-isu pembangunan berkelanjutan. Diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Lingkungan Universitas Indonesia sebagai jurnal akses bebas dan terbuka, JESSD menyumbangkan beberapa hal baru untuk penelitian terkini yang relevan.

 

Sebagai realisasi perbaikan berkelanjutan, dengan bangga kami menginformasikan bahwa mulai November 2019, jurnal kami telah dimigrasikan ke Bepress Digital Common Platform dari California, AS. Migrasi ini merupakan salah satu komitmen kami untuk menyebarkan informasi lebih luas kepada para pembaca jurnal dan memberikan manfaat lebih baik bagi penulis maupun pembaca jurnal.

 

Website baru jurnal kami adalah https://scholarhub.ui.ac.id/jessd/. Website sebelumnya (www.jessd.ui.ac.id) tidak tersedia lagi, hanya sebagai arsip. Untuk segala jenis informasi dan pengiriman, silakan merujuk ke situs web baru ini. Enter

Posting Komentar

0 Komentar